Ide Tatto Orang ini, Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala, Ngakak

Ide Tatto Orang ini, Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala, Ngakak

 Tato identik dengan seni sebab setiap tato yang dirajah ke tubuh seseorang seharusnya memperindah bagian tubuh tersebut. Sayangnya sebagian orang merasa bahwa tato indah sudah terlalu mainstream, maka dari itu orang-orang ini memilih ide yang luar biasa.

Mulai dari sayap ayam hingga Pikachu gagal. Yang jelas taot 7 orang di bawah ini bakal bikin kamu ketawa ngakak saking randomnya,


Preman baik hati seringkali dibilang muka garang, hati Hello Kitty. Nah ini dia buktinya, alih-alih tampil garang pria satu ini malah bikin tato Hello Kitty di kening.


Kira-kira kamu bisa tebak engga ini gambar apa? Ini adalah Charmander KLovers. Kalau tahu Charmander-nya begini, rasanya Pikachu yang sebelumnya masih lebih baik ya, Pikachu memang karakter yang lucu, tak heran banyak orang mengidolakannya. Sayangnya Pikachu dalam tato ini kok serem banget ya?


Kalau ide tato kakek satu ini sih brilian banget. Kenapa? Karena tatonya keliatan nyata bukan?

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa gerangan tato pria ini? Jawabannya pria ini mungkin ingin punya bekas luka sambaran petir seperti milik Harry Potter!

Kalau para cewek biasanya suka merajah punggungnya dengan gambar sayap, maka cewek ini anti-mainstream. Dia pilih gambar sayap goreng alias chicken wings. Enak ya?


Hayo tebak, orang ini lebam betulan atau tidak? Well, sebetulnya lebam ini adalah tato KLovers. Mungkin biar dia nggak dibegal atau dirampok makanya dia pakai tato begini ya?

Comments